Tak Diundang di Acara Kumpul Ormas Bareng Anies, Ini Respon PA 212

  • Bagikan
X

POJOKKIRI.NET - Tokoh Persaudaraan Alumni 212 (PA 212) Slamet Maarif tak mempersoalkan kelompoknya yang tidak diundang ke acara Gubernur Anies Baswedan bersama 59 Organisasi Masyarakat (Ormas) se Jakarta. Slamet hanya mengucapkan syukur atas suksesnya pertemuan tersebut.

Dirinya justeru mengaku senang Anies bisa berkumpul dengan masyarakat Jakarta. Ia berharap, Mantan Menteri Pendidikan (Mendikbud) itu bisa dilancarkan mendapat apa yang diharapkan.

"Alhamdulillah, semoga dimudahkan dan dilancarkan hajatnya. Ikut senang pak Anies silaturahmi dengan ormas-ormas," katanya saat dihubungi Populis.id pada Rabu (21/09/2022). 

Slamet juga mengaku tidak dianak tirikan atau ditinggal Anies dengan tidak diundang di acara tersebut. Pasalnya, 212 dikenal salah satu elemen yang mensukseskan Pria berdarah Yogyakarta itu menjadi DKI 1. Meski tidak bertemu secara fisik, Slamet mengatakan bahwa dirinya dan Anies dekat secara doa. 

"He he he ditinggal kemana? Biasa aja itu. Kita sih jauh di mata dekat di doa," tuturnya.

Saat ditanyakan apakah ada upaya Anies untuk menjaga jarak dengan simpatisan Habib Rizieq Syihab, Slamet tak memberi sanggahan. Menurutnya, sejak awal menjabat Anies sudah bersikap demikian.

Sumber: populis.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan