Sindiran Nikita Mirzani Dibalas Oleh Hacker Bjorka dengan Jawaban Tak Terduga, Nama Baik Nyai Jadi Cibiran

  • Bagikan
X

POJOKKIRI.NET - Diketahui hacker Bjorka yang kini tengah dibicarakan oleh publik. Ia menjadi terkenal sebab aksinya yang berusaha untuk membongkar data-data rahasia negara Indonesia.  Sejumlah data rahasia milik negara telah diretas olehnya. 

Bahkan data pribadi warga Indonesia beserta petinggi-petinggi negara juga telah dibongkar oleh peretas tersebut. Sejumlah nama petinggi negara yang menjadi korban atas peretasan Bjorka, yakni Menko Marves Luhut Binsar Panjaitan, Menko Polhukam Mahfud MD, Erick Thohir, dan yang terakhir M. Iriawan.

  Bahkan hingga target utama yang ingin dibongkar kerahasiaannya oleh Bjorka, yakni Presiden RI Joko Widodo (Jokowi). Sebelumnya, Nikita Mirzani menuliskan sebuah sindiran bahwa ia menilai Bjorka dianggap menyampaikan informasi yang tidak benar.  

Menanggapi sindirannya, akhirnya hacker Bjorka memberikan jawaban yang tak terduga kepada Nikita. “Hallo madam. I don’t have much time to serve you,” balasan Bjorka untuk Nyai, sebutan Nikita Mirzani. 

(Halo nyonya, saya tidak punya banyak waktu untuk melayani Anda) Bjorka menyebutkan bahwa dirinya tidak memiliki banyak waktu untuk melayani sindiran yang pernah Nikita berikan kepadanya.  

Karena bagi Bjorka, Nyai hanya sedang mencari nama baik untuk menutupi masa lalu.  “Because you just looking for a good name to cover up your bad past,”  (Karena Anda hanya mencari nama baik untuk menutupi masa lalu Anda yang buruk) Berkaitan dengan tanggapan Bjorka, para warganet dalam sebuah unggahan yang dilansir dari @nyinyir_update_official Nikita Mirzani justru mendapatkan cibiran dari warganet. “Pansos mulu nyai, kayak yang pengen banget dihujat,” komentar warganet. 

Sumber: tvonenews.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan