Publik Heran, Usai Beri Ultimatum Razia Moge, Kasat Lantas Polrestabes Makassar Malah Minta Maaf

  • Bagikan
X

POJOKKIRI.NET -Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Makassar, AKBP Zulanda, meminta maaf usai memberikan pernyataan akan menggelar razia besar-besaran kepada motor gede (moge) yang tidak memiliki surat-surat lengkap.

Ia melontarkan permintaan maafnya kepada komunitas moge yang ada di seluruh Indonesia, khususnya yang ada di wilayah Makassar.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Saya dengan AKBP Zulanda, selaku Kasat Lantas Polrestabes Kota Makassar. Menyikapi dari statement setelah saya sampaikan pada tanggal 18 September 2022 pada hari Minggu malam di depan Kantor Polrestabes Kota Makassar pada saat press-con. 

Saya memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh komunitas Moge yang ada di Indonesia, khususnya yang ada di Kota Makassar," ujar AKBP Zulanda dikutip melalui unggahan akun Instagram @undercover.id pada Rabu (21/09/22).

AKBP Zulanda menerangkan bahwa sebelum memberikan pernyataan tersebut, seharusnya pihaknya melakukan cross check ke Ditlantas atau Samsat.

"Karena ketidaktahuan kami dan kelalaian kami yang mana pada saat itu seharusnya kami melaksanakan cross check terlebih dahulu ke Ditlantas atau ke Samsat, apakah kendaraan Moge yang ada saat ini sudah teregistrasi atau belum. 

Sumber: hits.suara.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan