Ferdy Sambo Disebut Mengancam Banyak Pihak, Rocky Gerung Singgung Korupsi Menggila dan Pihak yang Was-was

  • Bagikan
X

POJOKKIRI.NET -Belum tuntasnya kasus pembunuhan Brigadir J membuat Pengamat Politik Ricky Gerung ikut angkat bicara dan mengatakan banyak pihak yang was-was dengan Ferdy Sambo. 

Ia menilai bahwa kasus Ferdy Sambo ini mengancam banyak pihak lantaran akan membuka fakta-fakta lainnya yang mengejutkan. 

"Ferdy Sambo membuat kita bening melihat kerapuhan institusi itu sampai ke tingkat yang paling tinggi pada akhirnya," ujar Rocky gerung dalam kanal YouTube Rocky Gerung Official, Selasa (20/9/2022). 

Tak sampai itu saja, Rocky gerung juga menyebut tentang korupsi dan pihak yang merasa was-was jika kasus Ferdy Sambo sampai naik ke pengadilan. "Banyak yang was-was ketika di pengadilan. 

Sambo akan menjadi semacam pintu untuk membuka korupsi-korupsi yang semakin menggila dalam peristiwa ini atau justru kasus ini akhirnya tidak bisa dibuka," lanjutnya. 

Ia juga menyebut bahwa Ferdy Sambo belum mengeluarkan senjata andalannya untuk menghadapi kasus pembunuhan Brigadir J yang dilakukannya. "Ferdy Sambo belum mengeluarkan kartu yang dia turunkan," ucap Rocky Gerung. 

Sumber: tvonenews.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan