Viral Foto Anies-AHY Diapit Surya Paloh dan Presiden PKS, Demokat: Menjawab Pertanyaan Rakyat

  • Bagikan
X

POJOKKIRI.NET -Foto Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Presiden PKS Ahmad Syaikhu dan Jusuf Kalla yang viral di media sosial menuai spekulasi politik.

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Benny K Harman mengatakan bahwa foto itu berbicara mengenai spekulasi publik soal Pemilu 2024. Pasalnya, Anies-AHY yang digadang-gadang sebagai capres-cawapres 2024 diusung oleh Partai Nasdem-Partai Demokrat-PKS.  

“Pesan foto ini bukan sekadar foto, dia juga berbicara, berdialog, dan menjawab apa yang menjadi pertanyaan rakyat kebanyakan hari-hari ini,” kara Benny dalam cuitannya di akun Twitter pribadi @BennyHarmanID, dikutip Senin (19/9).

Namun di sisi lain, Benny memberikan penegasan bernada sarkastis tentang foto yang menurutnya sangat menyejukkan tersebut. Anggota Komisi III DPR RI fraksi Demokrat itu menyebut ada pihak-pihak yang merasa takut dengan foto tersebut.

Tetapi, Benny tidak menyebutkan secara tegas siapa pihak-pihak yang dimakudkannya itu.

“Kalau foto ini diambil 5 tahun lalu mungkin dilihat orang biasa saja. Dalam konteks sekarang menyejukkan tapi mungkin juga menakutkan,” pungkasnya.

Sumber: rmol.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan