Viral Aksi Koboi Oknum Anggota TNI yang Todongkan Pistol di Tol Jagorawi, Ini Kata Polisi

  • Bagikan
X

POJOKKIRI.NET -Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri buka suara ihwal viralnya video aksi koboi jalanan yang melibatkan satu unit mobil berplat nomor milik pemerintah. 

Kepala Induk Patroli Jalan Raya (PJR) Tol Jagorawi, AKP Budi mengatakan, hingga saat ini polisi masih menunggu adanya laporan dari pihak korban dalam video tersebut guna menindak lanjuti kasusnya. "Sampai sekarang belum ada korban atau yang merasa dirugikan, sehingga melaporkan kejadian tersebut," kata Budi saat dihubungi, Senin (19/9/2022). 

Perwira pertama Polri itu melanjutkan, polisi baru akan bergerak usai mendapat laporan dari korban atau pihak yang dirugikan. 

Bahkan, dia berjanji akan mengusut tuntas aksi koboi jalanan yang acapkali meresahkan ini. "Kami masih menunggu untuk menentukan tempat kejadiannya, kalau sudah ada pihak yang dirugikan atau korban dari kejadian tersebut, kita tentu akan tindak lanjuti," ucapnya. "Jadi tunggu laporan dari korbannya dulu ya," sambung AKP Budi. Sebagai informasi, sebuah video yang menampilkan aksi koboi jalanan, viral di media sosial Instagram. 

Diketahui, aksi koboi jalanan tersebut terjadi di ruas Jalan Tol Jagorawi arah Bogor menuju Jakarta pada Minggu (18/9/2022) hari kemarin. Masih dalam video viral itu, nampak satu unit mobil berplat nomor milik pemerintah mencoba mendahului kendaraan sipil yang ada di depannya, yang notabene berada di jalur cepat (lajur kanan). Sehingga, ruang untuk mendahului pun menjadi sempit dan berbahaya. 

Karena tak memungkinkan untuk mendahului melalui lajur kanan yang sempit, pengemudi mobil plat nomor pemerintahan itu pun mencoba mendahului melalui lajur kiri. Namun, alih-alih terdahului, kendaraan sipil tersebut malah tak memberi ruang bagi mobil berplat nomor pemerintahan itu untuj mendahului. 

Sumber: tvonenews.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan