No Mangkrak, Bendungan Semantok Segera Rampung, Mohon Maaf Nih Pak SBY, Pak Jokowi Mau Gunting Pita Lagi!

  • Bagikan
X

Pojokkiri.net, Jakarta - Pegiat media sosial Jhon Sitorus melontarkan sindiran keras kepada Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Putranya yang juga ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang baru-baru ini menyebut program infrastruktur era Jokowi 80 persennya adalah warisan SBY, Jokowi disebut hanya jadi tukang gunting pita. 

Jhon Sitorus meledek pasangan ayah dan anak itu dengan memamerkan pembangunan Bendungan Semantok di Jawa Timur yang segera rampung pada November 2022 mendatang. Bendung terpanjang se Asia Tenggara itu juga rencananya langsung diresmikan Jokowi setelah tuntas dibangun.

"Jokowi akan GUNTING PITA lagi, mohon maaf yang PESIMIS makin KECEWA, Ya, bendungan terpanjang di Asia Tenggara (Bendungan Semantok) segera diresmikan November 2022," ujar Jhon Sitorus di akun twitternya @Miduk17 dikutip Senin (19/9/2022).

Jhon Sitorus menegaskan proyek itu dikerjakan Jokowi hanya dalam lima tahun saja, program itu berjalan mulus tanpa indikasi mangkrak karena semua perencanaanya digodok dengan matang.  Itu bukan program warisan presiden terdahulu.

"Tapi maaf, Bendungan ini dibangun Desember 2017 (Era Jokowi) , bukan WARISAN, Cuma 5 tahun selesai, NO MANGKRAK," imbuhnya.

Sebelumnya, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) tengah menyelesaikan pekerjaan tahap akhir pembangunan Bendungan Semantok sebagai penyedia air baku dalam memperkuat ketahanan air dan pangan di Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur.

Sumber: populis.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan