Kamaruddin Simanjuntak Sindir Keras Sikap Presiden Jokowi: Kasus Pembunuhan Brigadir J Jadi Balilut

  • Bagikan
X

POJOKKIRI.NET -Pengacara Brigadir J, Kamarudin Simanjuntak menyampaikan permohonan maaf kepada publik. Ia merasa tidak mampu menuntaskan kasus pembunuhan kliennya meski telah berlangsung berbulan-bulan.

"Saya atas nama tim penasehat hukum menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh warganegara Indonesia karena tidak bisa memenuhi harapan masyarakat," kata Kamarudin, dikutip dari akun TikTok @tobellyboy, Senin (19/9/2022).

Kamaruddin Simanjuntak mengaku kecewa karena proses penyidikan kasus ini seolah berjalan di tempat, meski ia telah berjuang maksimal dengan mengorbankan materi, pikiran dan waktu.

"Sekarang ini sangat mengecewakan. tetapi saya betul-betul minta maaf, saya sudah berjuang dengan mengorbankan segalanya, baik pikiran materi maupun waktu. Saya membiayai semua perkara ini tetapi saya tidak bermaksud mengungkit-ungkit itu," kata Kamaruddin.

Kamaruddin juga menambahkan, sikap Presiden Joko Widodo yang dinilai tidak berbuat sesuatu terkait kasus pembunuhan Brigadir J, membuat pengusutan berjalan lamban.

"Tapi karena Presiden tidak mau berbuat sesuatu kecuali hanya empat kali mengatakan buka seterang-terangnya, pada akhirnya seperti yang saya perkirakan, perkara ini akan menjadi balilut sudah terjadi," lanjut Kamaruddin.

Sumber: selebtek.suara.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan