Berikut Alasan Pemuda Asal Madiun Jual Channel Bjorkanism ke Bjorka, Simak!

  • Bagikan
X

Pojokkiri.net, Jakarta - Muhammad Agung Hidayatullah, pemuda dari Madiun, Jawa Timur sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus peretasan Hacker Bjorka oleh polisi. Ia ditetapkan sebagai tersangka dikarenakan menyediakan channel Bjorkanism untuk peretas atau hacker Bjorka.

Muhammad Agung Hidayatullah awalnya iseng membuaat channel Bjorkanism. Ia mulai menempelkan konten Bjorka di Channel itu. Tak disangka, channel itu ramai. Banyak yang bergabung untuk mendapatkan retasan terbaru Bjorka.

Tanpa disangka channel itu dibeli oleh Bjorka sendiri. Karena ada peluang mendapatkan keuntungan, ia menjual channel tersebut. Ia menjual channel tersebut kepada Bjorka seharga 100 dolar Amerika.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); "Pake telegram, dia kasih pengumuman di grup privasi dia, 'yang pegang channel ini DM saya, saya kasih $100'. Langsung saya DM. setelah itu saya jual, cuma saya masih di situ, karena belum sempat transfer kepemilikan grup. Dibeli 100 dolar sekitar Rp1,5 juta, bentuk BitCoin," kata Agung dalam wawancara.

Agung pun mengungkap alasan kenapa menjual Channel itu. Ia ingin mebantu ekonomi keluarga dan memenuhi kebutuhannya.

"Ingin membantu orang tua yang terimpit ekonomi. Itu saja alasannya. Selain membantu orang tua juga untuk membayar angsuran sepeda motor Rp 800 ribu. Gaji kerja jual es hanya Rp 740 ribu," ujarnya.

Sumber: purwokerto.suara.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan