Anies Baswedan Ngaku Mau Nyapres di 2024, Sindiran Hasto PDIP Halus tapi Menohok: Nggak Usah Dijegal, Lihat Aja Prestasinya!

  • Bagikan
X

Pojokkiri.net, Jakarta - Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto angkat bicara mengenai pernyataan Anies Baswedan yang sudah mendeklarasikan diri untuk maju pada Pilpres 2024 mendatang.

Hasto sekaligus menanggapi pernyataan politisi Demokrat, Benny K Harman yang menyebut ada pihak tertentu ingin menjegal Anies pada pemilu mendatang. 

Menurut Hasto, Anies Baswedan tak perlu dijegal, tanpa dihalangi-halangi maju Pilpres, eks Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu kata Hasto belum tentu juga dipilih masyarakat, sebab selama lima tahun memimpin Jakarta, Anies tak pernah menorehkan prestasi mentereng.

Sepak terjangnya di DKI sudah cukup memberikan gambaran buat masyarakat untuk menentukan pemimpin yang menggantikan posisi Presiden Joko Widodo.

“Terkait dengan Pak Anies, tak perlu dijegal. Kita lihat prestasinya saja. Kalau tak percaya lakukan suatu riset yang objektif,” kata Hasto, dalam keterangannya, Senin (19/9/2022).

Hasto berharap ada satu kajian mendalam yang dilakukan agar masyarakat bisa lebih jernih dalam menilai. Seperti seberapa banyak janji kampanye yang berhasil direalisasikan Anies selama lima tahun menjabat, dan transparansi penggunaan anggaran daerah.

Sumber: populis.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan