Anies Baswedan Bertemu Jusuf Kalla dan Sejumlah Petinggi Parpol, Obrolannya Nggak Disangka-sangka, Ternyata…

  • Bagikan
X

Pojokkiri.net, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kembali jadi bahan pembicaraan hangat usai fotonya bersama tiga petinggi partai politik tersebar di berbagai media sosial. Anies kemudian mengklarifikasi terkait pertemuan yang berlangsung pada Minggu (18/9/2022) tersebut.

Dalam foto yang diunggah Koordinator Jubir Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra, Anies terlihat bersebelahan langsung dengan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dan Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 Jusuf Kalla. Disitu juga terlihat Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), dan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu.

Anies kemudian mengklarifikasi bahwa foto itu diambil ketika dirinya sedang menghadiri acara pernikahan putri dari Ketua Komisi VII DPR Sugeng Suparwoto yang juga politisi Partai Nasdem. Ia datang karena dirinya sempat menjadi saksi dalam pernikahan tersebut.

"Jadi itu pernikahan putrinya Pak Sugeng Suparwoto tadi malam. Saya menjadi saksi siangnya, lalu malamnya ada resepsi," kata Anies, saat ditemui di Plaza Selatan Monas, Jakarta Pusat, Senin (19/9/2022).

Anies mengaku sempat membahas banyak hal ketika menghadiri acara resepsi tersebut. Namun, ia tak mengungkapkan secara gamblang dengan siapa saja ia melakukannya.

"Itu saja, jadi ngobrol-ngobrolnya saat resepsi. Kumpul di situ, kemudian ngalor-ngidul yang diomongin," ungkapnya.

Sumber: populis.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan