Viral Istri Polisi Sindir Najwa Shihab: Harus Terlihat Gembel

  • Bagikan
X

POJOKKIRI.NET - Usai pernyataan Najwa Shihab tentang gaya hidup anggota polisi yang hedon. Hal itu mengundang kritikan seorang wanita yang mengaku istri dari anggota polisi.

Video tersebut diunggah dalam akun TikTok @hydebeauty.jakarta pada 16 Sepmteber 2022. Video itu berisikan sindirannya tentang ucapan Najwa Shihab tentang kekayaan anggota Polri.

Wanita berbaju hitam itu menyindir kata-kata yang diucapkan oleh Najwa Shihab tentang pakaian yang digunakan oleh anggota Polri. 

“Istri Polisi ga boleh gaya hedon, harus compang camping ga boleh pake tas mahal walaupun kalian terlahir dari keluarga tajir tetep harus terlihat gembyel,” tulis dalam video tersebut.

Menanggapi perkataan itu, wanita ini pun lantas menyindir balik Najwa Shihab yang menurutnya seakan-akan hanya jurnalis yang biasa disapa Mbak Nana saja yang boleh terlihat kaya raya. Wanita itu juga mengganti nama Najwa Shihab dengan sebutan Jaja Sohib.

“Iya deh maafkan aku yaa mba Jaja Sohib kita ga boleh punya usaha, kita ga boleh kaya raya maaf ya mbak emang cuma mbak aja kok yg boleh kaya raya di negara ini yg lain gak boleh,” katanya.

Sumber: viva.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan