Terungkap! Pengakuan MAH Penjual Thai Tea Asal Madiun yang Ikut Gabung Jadi Hacker Bjorka: Ingin Terkenal dan Dapat Uang

  • Bagikan
X

POJOKKIRI.NET -Bjorka si hacker yang membobol data pemerintahan menjadi sorotan publik. Kini, pemuda bernama Muhammad Agung Hidayatullah atau MAH ditangkap polisi setelah terbukti merupakan bagian dari Bjorka, lalu apa motifnya? 

Terlibat dalam hacker Bjorka, seorang pemuda asal Madiun bernama Muhammad Agung Hidayatullah atau MAH ditangkap polisi pada Rabu, 14 September 2022. 

Setelah menjalani menjalani pemeriksaan selama 2 hari, akhirnya dipulangkan ke rumahnya pada Jumat, 16 September 2022. Namun pemuda asal Madiun yang berprofesi sebagai penjual es that tea tersebut tidak ditahan. 

Diketahui, MAH sering menantang pihak berwajib untuk menangkapnya. Hacker yang satu ini mengaku telah mencuri jutaan data pribadi milik warga Indonesia. Tak hanya dari kalangan orang biasa, sejumlah pejabat tinggi negara juga menjadi korban pencurian data Bjorka.  

Muhammad Agung Hidayatullah, 21, alias MAH pemuda Madiun mengaku menjual Channel Telegram @Bjorkanism ke Hacker Bjorka. Muhammad Agung Hidayatullah, 21, alias MAH pemuda asal Madiun tersebut terduga terlibat kasus Hacker Bjorka.  

 Bahkan MAH yang ditangkap polisi pada Rabu, 14 September 2022 itu, kini ditetapkan sebagai tersangka. 

Sumber: tvonenews.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan