Putri Candrawathi Akhirnya Jujur soal Rekening Brigadir J, Isinya Bikin Terkejut

  • Bagikan
X

POJOKKIRI.NET -Putri Candrawathi, tersangka kasus pembunuhan Brigadir J alias Nofriansyah Yosua Hutabarat, akhirnya mengaku soal pemberian rekening kepada para ajudannya. 

Kuasa hukum Putri Candrawathi, Arman Hanis, mengatakan rekening atas nama Yosua Hutabarat digunakan untuk keperluan keluarga Ferdy Sambo. "Dari hasil informasi dari klien saya, memang ada rekening atas nama Yosua Hutabarat yang dibuat Ibu Putri," kata Arman seusai dihubungi, Sabtu (17/9/2022). 

Arman menjelaskan Putri Candrawathi membuat rekening atas nama Yosua Hutabarat yang akan digunakan dalam keperluan rumah tangga di Jakarta. 

Namun, ditanya soal berapa jumlah isi rekening tersebut, Arman enggan merinci karena belum mendapat informasi lebih lanjut dari Putri Candrawathi. "Informasi awal bahwa rekening itu untuk tugas masing-masing ajudan. 

Rekening atas nama J (Yosua Hutabarat) itu misalnya untuk keperluan rumah tangga di Jakarta," jelasnya. "Kalau soal jumlah, kami tidak bisa sebutkan sekarang," tambahnya. 

Kendati demikian, Arman menegaskan sejumlah uang yang dikirim ke rekening tersebut digunakan untuk keperluan rumah tangga Ferdy Sambo. Oleh karena itu, dia mengklaim tidak ada upaya penggelapan uang lewat rekening dari masing-masing ajudan tersebut. "Uang itu cuman buat keperluan rumah tangga," imbuhnya. 

Sumber: tvonenews.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan