Ngeri! Di Hadapan Deddy Corbuzier, Dany Beler Sindir Ferdy Sambo: Fitnah Lebih Kejam dari Pembunuhan, Kalau Ngelakuin Keduanya, Dosanya Apa ya?

  • Bagikan
X

POJOKKIRI.NET -Deddy Corbuzier mengundang komika Dany Beler dalam program Somasi di kanal Youtube miliknya untuk stand up comedy membahas dan menyindir isu sensitif di Indonesia, mulai dari kerja Kominfo hadapi hacker Bjorka hingga kasus pembunuhan yang didalangi eks Kadiv Propam Ferdy Sambo. 

Pada Somasi podcast Close The Door yang diunggah kanal Youtube Deddy Corbuzier pada Minggu (18/9/2022), Deddy mengundang komika Dany Beler, Ananta Rispo hingga Teguh Praz. 

Di unggahan video tersebut menampilkan komika Dany Beler yang membawakan stand up comedy membahas isu sensitif yang terjadi di Indonesia, salah satunya soal kasus pembunuhan Brigadir J yang dilakukan oleh Ferdy Sambo.  

Dalam video tersebut, Dany Beler sempat menyindir soal project kereta cepat hingga cara kerja Kominfo menghadapi hacker Bjorka.

 Pada kesempatan yang sama, di depan Deddy Corbuzier, komika tersebut mempertanyakan soal kasus pembunuhan dan pemfitnahan tanpa menyebutkan nama. 

¨Ini sebenarnya gue gak berani Om, gue mau lempar pertanyaan ke temen-temen semua. Fitnah itu kan lebih kejam daripada pembunuhan ya, kalau ada orang yang ngelakuin dua-duanya. Dosanya apa ya?¨ tanya Dany Beler. Pertanyaan komika tersebut langsung memecah tawa di studio milik Deddy Corbuzier. 

Sumber: tvonenews.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan