Yang Mulia Tuan Putri Miskin Prestasi, Yakin Deh PDIP Bakal Keok Seada-adanya kalau Nekat Usung Puan Maharani di Pilpres 2024!

  • Bagikan
X

Pojokkiri.net, Jakarta - Pegiat media sosial Jhon Sitorus menyentil keras PDI Perjuangan, dia menyebut partai politik besutan Megawati Soekarnoputri bakal kalah telak jika ngotot mengusung putri mahkota Puan Maharani pada Pilpres 2024 mendatang. 

Sosok Puan Maharani kata John Sitorus, sama sekali tidak menguntungkan PDIP lantaran selama ini ketua DPR RI tak pernah terlihat prestasinya, tidak hanya itu sikap yang kurang merakyat juga adalah kekurangan lainnya yang  bikin Puan Maharani semakin tidak dilirik masyarakat.

“Saya juga yakin @PDI_Perjuangan sebelum menentukan keputusan selalu berbasis data ilmiah. Berat memang jika hanya berharap tuan putri, karena miskinnya Prestasi dan kesan kurang merakyat sudah terlalu melekat dalam dirinya,” kata Jhon di akun twitternya @Miduk17 dikutip Pojokkiri.net.id Sabtu (17/9/2022).

Menurut Jhon Sitorus, jika PDI Perjuangan ingin mengulangi kemenangan pada pemilu kali ini, maka parpol tersebut menyodorkan sosok yang minimal merepresentasikan Joko Widodo. Menurutnya sosok yang paling pas adalah  Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Dia lebih populer dan lebih merakyat ketimbang Puan Maharani. 

“Ganjar Pranowo adalah sosok paling tepat penerus Jokowi,” imbuh Jhon Sitorus

Sebagaimana diketahui, dalam hasil survei Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC) yang baru dirilis Kamis (15/9/2022) lalu, PDIP disebut berpotensi keok jika masih memilih Puan Maharani sebagai calon presiden yang diusung pada pemilu mendatang. 

Sumber: populis.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan