Video Dirinya Banting Bass Dihadapan Ahmad Dhani Viral di Media Sosial, Thomas Ramdhan Berikan Klarifikasi

  • Bagikan
X

POJOKKIRI.NET -Beberapa waktu lalu sempat viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan momen Thomas Ramdhan yang nampak emosi hingga membanting bass miliknya dihadapan Ahmad Dhani saat manggung di Malaysia.

 Saat itu Thomas Ramdhan yang merupakan Basist dari grup band GIGI sedang tampil mengiringi Ahmad Dhani dengan bandnya Ahmad Band saat tampil di sebuah festival musik bernama Faztival Fazura di Malaysia beberapa waktu lalu. 

Pada video yang menjadi viral tersebut terlihat Ahmad Dhani yang baru saja selesai menyanyikan lagu Madu Tiga nampak sedang berjalan menuju ke bagian tengah panggung dimana Thomas berada. 

Saat berjalan menghampiri Thomas Ramdhan yang ada di bagian tengah panggung, secara tiba-tiba terlihat Thomas Ramdhan langsung melepas bass dan melemparnya dihadapan Ahmad Dhani. Thomas yang terlihat emosi sampai membanting bass miliknya dihadapan Ahmad Dhani pun langsung pergi meninggalkan panggung dengan gestur kesal. 

Melihat kejadian tersebut Ahmad Dhani pun terlihat cukup terkejut, Ia pun langsung mengambil bass milik Thomas Ramdhan dan memberikannya kepada kru yang berada diatas panggung, dan untuk mencairkan suasana yang berubah tegang Dhani pun mengatakan kepada penonton jika Thomas Ramdhan dengan nada bercanda. "Thomas marah, Thomas marah loh," ujar Ahmad Dhani.   

Klarifikasi Thomas Ramdhan Peristiwa tersebut pun mendapat sorotan dari netizen dan juga memunculkan beragam spekulasi di media sosial tentang penyebab Thomas Ramdhan emosi hingga membanting bass dihadapan Ahmad Dhani. Banyak Netizen yang mengira jika terjadi perselisihan antara Thomas dengan Ahmad Dhani sebelum tampil ada juga yang megira jika hal tersebut terjadi karena masalah teknis di atas panggung. 

Sumber: tvonenews.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan