Suara Bu Ustazah Taslimah Memelan Saat Membaca Alquran, Lisannya Tetap Berusaha Baca Surat Al Baqarah, Pada Ayat ke-5 Nafasnya Terhenti lalu Wafat

  • Bagikan
X

POJOKKIRI.NET -Sosok Ustazah Taslimah menggemparkan masyarakat, terutama para jamaah di Masjid Al Barkah As Syafiiyah karena beliau wafat saat membaca Alquran, Sabtu (17/9/2022) Tampak pada tayangan live streaming YouTube ASSALAMTV, pada Kamis (15/9/2022), tampak Ustazah Taslimah yang tengah membaca Alquran tiba-tiba melemah dan ambruk, dan meninggal dunia.

 Pada tayangan YouTube YouTube ASSALAMTV yang disiarkan secara live streaming itu, Ustazah Taslimah, warga Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan itu meninggal dunia saat membacakan surat Al Baqarah ayat ke-5. 

Dalam tayangan video di YouTube ASSALAMTV, Ustazah Taslimah yang sedang membaca surat Al Baqarah itu tampak bergetar dan suaranya memelan. 

Meski begitu, dalam video, tampak Ustazah Taslimah masih berusaha terus membaca surat Al Baqarah tersebut. 

Seolah sudah sekuat tenaga agar tak ambruk saat membaca Alquran, namun takdir berkata lain, Ustazah Taslimah pun justru ambruk saat membacakan surat Al Baqarah ayat ke-5. 

Melihat Ustazah Taslimah ambruk, sontak para jamaah yang mayoritasnya adalah perempuan pun dibuat kaget. 

Sumber: tvonenews.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan