Soal Isu 3 Periode, Legislator PDIP: Jokowi Mungkin Presiden Paling Banyak Difitnah

  • Bagikan
X

POJOKKIRI.NET -Sebuah nada pembelaan disampaikan politikus PDIP Perjuangan, Adian Napitupulu, terkait isu presiden 3 periode. Menurut Adian, Presiden Joko Widodo tidak pernah berbicara kepadanya soal 3 periode.

Ditegaskan Adian, yang disampaikan Jokowi ialah soal mengajukan tawaran kepada negara, karena setiap presiden itu diberikan tanah dan rumah sebagai penghargaan negara kepada seorang presiden.

"Jadi, menurut saya soal isu itu banyak orang-orang yang tidak bisa mempertanggungjawabkan kata-katanya, asal bicara dan sebagainya," ucap Adian, dikutip Kantor Berita RMOLJabar, Jumat (16/9).

Ia menilai, korban dari isu yang beredar tersebut adalah rakyat. Sebab, di situasi ombang ambing seperti ini banyak rakyat dijejali informasi berbagai macam pernyataan yang belum terbukti.

"Bagi saya sederhana, seluruh kader PDIP tidak boleh bicara capres cawapres, tidak boleh bicara koalisi, tugas kader hanya satu yaitu kalian dipilih rakyat, ya harus urus rakyat," tegasnya.

Bukan itu saja, ia juga memastikan presiden tidak pernah ikut campur dalam pemilu atau pilpres 2024. Sejuah yang ia tahu, presiden hanya menyampaikan soal tugasnya sekarang, di mana tugas-tugasnya akan diselesaikan di sisa jabatannya.

Sumber: rmol.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan