Nikita Mirzani Semprot Najwa Shihab, Gak Semua Polisi Hedon: Jangan Asal Nyolot

  • Bagikan
X

POJOKKIRI.NET - Selebgram Nikita Mirzani rupanya tak sependapat dengan cara mba Nana atau Najwa Shihab saat kuliti kepolisian secara gamblang. Kini Nikita Mirzani bela polisi dari apa apa yang dinyatakan Najwa Shihab.

Nikita Mirzani menanggapi cara-cara mba Nana atau Najwa Shihab saat mengupas tuntas tentang citra kepolisian. Sebenarnya, Nikita Mirzani sependapat hanya saja cara yang diaampaikan Najwa Shihab kurang pas.

Mantan kekasih pembalap John Hopkins itu, tak sependapat saat Najwa Shihab menguliti Kepolisian secata institusi. Ia pun balik semprot Najwa Shihab.

Nikita Mirzani menilai apa yang dikupas Najwa Shihab terlalu fulgar dan menyerangnya institusi. Harusnya langsung kepada oknum saja yang memang mencoreng citra.

Sebab, seperti halnya dia, Nikita Mirzani juga pernah melakukan protes dan berbicara tentang kepolisian saat dirinya dibelit aneka kasus beberapa waktu lalu.

"Harusnya saya dong yang nyolot tentang Kepolisian republik Indonesia. Karena saya yang sering di kerjain di tahan dan di gerebek polisi," kata Nikita Mirzani dalam unggahan Instagram pribadinya, Jumat (16/7/2022).

Sumber: semarang.suara.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan