Ngaku 80 Persen Infrastruktur Era Jokowi Dibangun SBY, Pangeran Cikeas Langsung Dibuat Mingkem: Memalukan, Jangan Jual Kegagalan Bapakmu!

  • Bagikan
X

Pojokkiri.net, Jakarta - Pegiat media sosial Jhon Sitorus menyentil keras Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Sindiran menohok ini dilontarkan Jhon untuk merespons pidato AHY dalam dalam Rapimnas Demokrat di JCC, Jakarta Pusat, Kamis (15/9/2022) lalu yang membandingkan pembangunan infrastruktur era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan era Presiden Joko Widodo.

Di mana AHY mengklaim 80 persen infrastruktur di era Jokowi sebenarnya sudah dibangun SBY, Jokowi hanya meneruskannya.

Jhon Sitorus mengatakan, pernyataan AHY adalah blunder yang sangat memalukan, dengan pernyataan tersebut, maka secara tak langsung putra sulung SBY ini mengakui ayahnya mewarisi sejumlah proyek mangkrak ke Jokowi. Proyek-proyek yang tak pernah beres di zaman SBY justru dibetulkan dan dituntaskan Jokowi.

”Mas @AgusYudhoyono, membandingkan karya pembangunan Jokowi dengan SBY itu sebuah BLUNDER MEMALUKAN. Mestinya anda malu karena SBY dan mangkrak itu adalah kesatuan yang tak bisa dipisahkan. Lalu @AgusYudhoyono harusnya ngapain dong?,” kata Jhon Sitorus di alun twitternya @Miduk17 dikutip Sabtu (17/9/2022).

Sebagai perbandingan Jhon Sitorus lantas membeberkan sejumlah data pembangunan infrastruktur era SBY dan Jokowi, di mana Jokowi mampu membangun 1.900 Kilometer jalan tol di berbagai daerah di Indonesia  dalam waktu 7 tahun saja. Sedangkan SBY 10 tahun cuma bangun 193,09 Kilometer saja.

Sumber: populis.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan