Klaim Ada Genderuwo Ingin Jegal Anies Baswedan Nyapres, Demokrat Diteriaki PDIP: yang Cerdas Dong, Ini Opini Sesat!

  • Bagikan
X

Pojokkiri.net, Jakarta - Politikus PDIP, Junimart Girsang angkat bicara menanggapi pernyataan  Wakil Ketua Umum Partai demokrat Benny Harman yang menyebut ada pihak yang berupaya menjegal Anies Baswedan maju Pilpres 2024 mendatang. 

Junimart Girsang menilai, omongan Benny jelas menyesatkan dan condong memfitnah pihak tertentu. Pernyataan itu dinilai hanya asal bunyi tanpa adanya fakta pendukung. 

"Statement dalam berpolitik itu seyogyanya membangun energi positif bukan membentuk opini menyesatkan bahkan cenderung fitnah," kata Junimart, Sabtu (17/9/2022).

Wakil Ketua Komisi II DPR RI ini lantas meminta agar Partai demokrat santun dalam berpolitik, jangan sampai hanya gara-gara ingin mencapreskan ketua umumnya Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Demokrat justru berpolitik tanpa etika. 

"Berpolitik itu harus cerdas dan santun dan terukur. Yang saya pahami Istilah Invisible hand itu tidak dikenal dalam nilai kebenaran," ucapnya.

Junimart mengatakan, konstitusi sudah mengatur untuk siapa saja warga negara Indonesia mempunyai hak maju sebagai calon presiden RI. Negara tidak punya hak untuk halang-halangi.

Sumber: populis.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan