Gempar Rekaman Suara yang Diduga Ferdy Sambo dengan Nikita Mirzani Curhat Soal KDRT, Kuasa Hukum Beber Fakta Mengejutkan, Nggak Disangka…

  • Bagikan
X

Pojokkiri.net, Jakarta - Kuasa hukum tersangka Ferdy Sambo, Arman Hanis, membantah kabar yang beredar soal percakapan kliennya dengan artis Nikita Mirzani.

"Kami tim kuasa hukum membantah keterkaitan klien kami dalam percakapan yang sedang beredar luas," kata Arman saat dikonfirmasi, Sabtu, (17/9/2022).

Arman pun enggan menanggapi lebih lanjut mengenai kehebohan percakapan yang viral itu. Dia menegaskan bahwa dirinya hanya fokus pada perkara yang kini tengah dihadapi Ferdy Sambo. "Kami tidak memberikan tanggapan lebih lanjut karena tidak berhubungan dengan perkara yang kami tangani," ujar Arman.

Sebelumnya, beredar rekaman suara Nikita Mirzani dengan seorang pria yang diduga Ferdy Sambo, di media sosial. Dalam rekaman itu, Nikita membicarakan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang tengah dihadapinya.

Percakapan tersebut diduga terjadi saat Nikita berperkara dengan Dipo Latif, mantan suaminya.

Dalam percakapan itu, pria yang disebut sebagai Sambo itu tak banyak bicara. Tampak Nikita Mirzani yang lebih banyak melontarkan pertanyaan terkait kasus KDRT.

Sumber: jpnn.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan