Ditetapkan Jadi Tersangka, Polri Sampaikan Motif Pemuda Asal Madiun yang Berperan Penting Lancarkan Aksi Hacker Bjorka

  • Bagikan
X

POJOKKIRI.NET -Nama Hacker Bjorka menjadi sorotan warganet beberapa waktu terakhir ini. Sebab, aksinya yang membocorkan data-data pribadi dan milik pemerintah Indonesia terbilang mulus oleh publik. 

Seorang hacker dengan nama samaran Bjorka tersebut melancarkan aksinya dalam seakan-akan dilakukan oleh orang profesional. 

Tidak main-main, bahkan Hacker Bjorka mengaku telah  membocorkan sejumlah data penting negara hingga membobol miliaran data penduduk Indonesia. 

Bukan hanya data pribadi milik kalangan masyarakat biasa, melainkan Hacker Bjorka juga mengaku telah membobol data penting milik negara, serta data pribadi sejumlah petinggi negara. 

Sementara sejak kemunculan Hacker Bjorka tersebut, terdapat sejumlah orang yang diduga sebagai sosoknya yang asli. Tersangka Diduga Sebagai Hacker Bjorka Salah satunya yaitu MAH, seorang pemuda berasal dari Madiun itu ditangkap polisi pada Rabu, 14 September 2022. 

Muhammad Agung Hidayatullah (21) alias MAH pemuda Madiun dugaan terkait kasus Hacker Bjorka yang ditangkap polisi pada Rabu, 14 September 2022 itu ditetapkan sebagai tersangka. Namun MAH tidak ditahan, setelah menjalani pemeriksaan selama 2 hari, akhirnya dipulangkan ke rumahnya pada Jumat, 16 September 2022. 

Sumber: tvonenews.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan