Deklarasikan Diri Mau Nyapres di 2024, Anies Baswedan Langsung Kena Skakmat Orang Demokrat: Katanya Mau Fokus Kerja Sampai 16 Oktober!

  • Bagikan
X

Pojokkiri.net, Jakarta - Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta Mujiyono meminta Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk berkomitmen dengan omongannya sendiri. Itu disampaikan Mujiono merespons pernyataan Anies Baswedan yang sudah terang-terangan mengaku siap maju Pilpres 2024. 

Mujiono lantas mengungkit pernyataan Anies Baswedan yang sempat menyatakan tak ambil pusing dengan urusan Pilpres karena fokus mengurus Jakarta hingga purna tugas pada 16 Oktober 2022 mendatang.

"Kan tinggal sebulan lagi, ya selesaikan itu dulu dong. Sesuai pernyataan beliau mau fokus sampai 16 oktober," kata Mujiyono saat dikonfirmasi, Sabtu (17/9/2022).

Kendati begitu, Mujiyono menyadari kalau Anies memang masuk radar capres dan cawapres dari Partai Demokrat. Sebagaimana yang telah disampaikan oleh anggota Majelis Tinggi Partai Demokrat Syarief Hasan.

"Karena punya wawasan yang bagus dan punya chemistry dengan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)," kata Mujiyono.

Meski begitu, Mujiyono belum bisa memastikan apakah Anies bisa mendapat tiket Pilpres dari partainya atau tidak, sebab itu merupakan kewenangan dari Majelis Tinggi Partai Demokrat.

Sumber: populis.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan