Bripka Ricky Sampai Geleng-geleng, yang Diperkosa Bininya Sambo, yang Nangis Susi, yang Ngamuk Om Kuat: Bu Putri Cuma Rebahan di Kamar!

  • Bagikan
X

Pojokkiri.net, Jakarta - Bripka  Ricky Rizal kembali buka suara terkait kasus pembunuhan Brigadir Yosua Hutabarat (Brigadir  J) yang diotaki eks Kadiv Propam Polri,Irjen Ferdy Sambo. Bripka Ricky kembali menyoroti  keganjilan peristiwa di Magelang, Jawa Tengah, dimana istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi mengaku diperkosa Brigadir J.

Lewat kuasa hukumnya Erman Umar, Ricky mengaku benar-benar bingung dengan pengakuan Putri yang mengklaim dirinya dirudapaksa Brigadir J. Sebab saat itu dirinya  hanya melihat Putri Candrawathi hanya rebahan di kamarnya, sementara yang menangis justru Asisten rumah tangga Putri, yakni Susi, sementara yang mengamuk adalah Kuat Ma’ruf. 

Hingga kini tidak diketahui secara jelas penyebab Susi menangis sambil duduk di atas tangga di dekat kamar Putri, begitu juga penyebab Kuat Ma’ruf mencak-mencak tak diketahui secara pasti. 

"Yang memang menjadi pertanyaan saat itu, apa penyebab Susi menangis. Bripka RR tidak tahu penyebabnya, padahal Ibu PC tidak menangis dan berbaring di kamarnya. Semuanya diam, soal Susi menangis ini, dan RR tidak tahu penyebab Susi menangis," kata Erman dalam sebuah wawancara di televisi nasional yang tayang Sabtu (17/9/2022). 

Bripka Ricky sendiri tidak mengetahui secara pasti peristiwa yang sebenarnya terjadi di Magelang,sebab saat itu dirinya bersama Bharada Richard Eliezer sedang diminta untuk mengantarkan makanan buat anak Ferdy Sambo di sekolah Taruna Nusantara.

Namun mereka kemudian dihubungi Putri Candrawathi untuk segera balik  ke rumah, Putri juga tidak menjelaskan apa yang sedang terjadi saat itu. 

Sumber: populis.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan