Tak Terbukti, Penjual Es Terduga Hacker Bjorka Asal Madiun Akhirnya Dipulangkan

  • Bagikan
X

POJOKKIRI.NET -Setelah dilakukan pemeriksaan intensif di Mabes Polri selama satu hari satu malam, Muhammad Agung Hidayatullah (21) terduga hecker bjorka asal Dusun Mawatsari, Desa Banjarsari Kulon, Kecamatan Dagangan, Kabupaten Madiun, terbukti tak bersalah dan akhirnya dipulangkan ke rumahnya oleh polisi, Jumat (16/9) pagi.  

Sementara itu, Suprihatin, ibu kandung Agung, merasa senang dan nampak bahagia. Dia masih tak percaya jika anaknya pulang dengan keadaan selamat. Apalagi selama ditangkap, sejak Rabu (14/9) sekitar pukul 18.30 WIB orang tua tidak bisa melihat, bahkan menghubunginya.  

“Alhamdulillah seneng mas akhirnya anak saya sudah pulang, tadi dipulangkan oleh bapak polisi dari Polsek, tapi langsung tidur anaknya, kelelahan mungkin,” kata Suprihatin. Lanjutnya, Agung pulang dengan kondisi biasa dan nampak sehat namun belum sempat menanyakan kabar dan kondisi badannya seperti apa.  

Kondisi di rumah Agung pun nampak sepi hanya ada ibu dan kakak Agung, selain itu juga ada seorang anggota Babhinsa dari Koramil setempat untuk menengok kondisi Agung, namun juga tak bisa, lantaran tak berani mengganggu istirahat nya.  

“Tadi belum ada satu jam tapi langsung tidur di kamar mas. Saya tak berani bangunkan maaf ya mas biar anaknya istirahat dulu,” imbuh Suprihatin.  

Meskipun kini Agung, yang diamankan tim cyber crime Mabes Polri karena dugaan sebagai hacker dan peretas data telah terbukti tak bersalah dan telah dipulangkan. Namun Suprihatin masih nampak khawatir dan berharap Agung tak lagi mainan handphone karena trauma akan di jemput polisi lagi.

Sumber: tvonenews.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan