Seiring Kemunculan Isu Bjorka, Sosiolog UNJ: Bjorka Berhasil Pecah Ombak Isu Kasus Pembunuhan Brigadir J oleh Ferdy Sambo

  • Bagikan
X

Pojokkiri.net, Jakarta - Seiring kemunculan isu hacker Bjorka yang kekinian jadi perbincangan hangat di tengah masyarakat, Sosiolog UNJ Syaifuddin mengingatkan publik agar tidak teralihkan fokus dari kasus pembunuhan Brigadir J.

Syaifuddin mengatakan, aksi Bjorka telah membuat lalu lintas perbincangan publik menjadi riuh, dari ruang Istana, ruang universitas, hingga ruang warung kopi.

"Bjorka berhasil memecah ombak berbagai isu kejahatan yang sedang terjadi di negara ini, salah satunya kasus pembunuhan Brigadir J oleh Sambo," katanya dikutip, Jumat (16/9).

Ia pun meminta masyarakat sambil melihat tontonan aksi hacker Bjorka dan respons negara atas aksinya, harus tetap menjaga daya nalar kritis dalam mengawal proses penyelidikan kasus Ferdy Sambo.

Menurutnya, jangan sampai masyarakat larut dalam perkembangan aksi hacker Bjorka hingga kemudian luput mengawasi perkembangan kasus Ferdy Sambo yang terjadi.

"Sehingga kasus Sambo bisa diputuskan secara adil atas apa yang dilakukan dan termasuk para oknum pelaku lain yang terlibat juga bisa mendapatkan hukuman yang sesuai dengan perbuatannya," pungkasnya.

Sumber: jakarta.suara.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan