Nikita Mirzani Mengaku Akan Bongkar Identitas Bjorka. Kenal?

  • Bagikan
X

POJOKKIRI.NET - Indonesia belakangan ini dihebohkan dengan aksi hacker Bjorka, yang mengklaim memiliki ratusan data masyarakat Indonesia. 

Bahkan, Bjorka sudah membocorkan data pribadi beberapa penjabat penting di negara Indonesia. Luhut Binsar Panjaitan, Erick Thohir, Mahfud MD dan yang terakhir adalah Ketua Umum PSSI, M. Iriawan. 

Bahkan Bjora juga memberikan beberapa petunjuk kasus yang menyedot perhatian masayarakat Indonesia, seperti kasus Ferdy Sambo dan Pembunuhan Munir. 

Di tengah kehebohan yang berhasil dibuat oleh Bjorka, seorang artis kontroversial Indonesia, Nikita Mirzani, mengaku akan membongkar identitas Bjorka.  Nikita mentertawakan apa yang sudah dilakukan Bjorka selama ini.  

“Bjorka elo hacker apa tukang ngarang sih (emotikon tertawa),” tulis Nikita Dalam akun resminya, Nikita mengatakan bahwa Bjorka hanya mengambil data dari kelurahan. 

Tidak hanya itu, Nikita juga menulis bahwa data yang diberikan Bjorka adalah palsu. Semua data yang pernah "dibocorkan" Bjorka dapat ditemui di Internet. “Tunggu saya yg bongkar identitas kamu yah,” tambahnya.

Sumber: tvonenews.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan