Ngeri! Kuasa Hukum Keluarga Brigadir J Ungkit Perihal Kuatnya Ferdy Sambo Cs, Mabes Polri Pun ‘Ketakutan’

  • Bagikan
X

Pojokkiri.net, Jakarta - Pengacara keluarga Brigadir J, Johnson Panjaitan menyampaikan perihal kuatnya pengaruh Ferdy Sambo. Hal tersebut ia sampaikan di kanal YouTube pribadi Refly Harun.

Ia mengatakan pelaporan tentang kejanggalan pada kematian Brigadir J membuat pihaknya selaku tim pengacara banyak mengalami polemik. Bahkan, ketika mereka datang ke Mabes Polri untuk menjalani pemeriksaan pun langsung disambut dengan penjagaan ketat sekelompok Brimob, konon Brimob tersebut merupakan anggota Brimob yang membawa senjata dan senjata tersebut diarahkan ke bawah.

"Hari itu juga dibuatkan BAP, jadi sampai pagi Refly kami diperiksa. Dan pada waktu itu sudah berpolemik. Jadi saya juga sudah agak heran," ujar Johnson, dilihat Pojokkiri.net.id dari channel Youtube pribadi Refly Harun pada Kamis (15/9).

"Sudah puluhan tahun kami ke Mabes (Polri). Tapi kali ini kami datang udah agak kaget. Kenapa? Penjagaan ketat dan bukan seperti biasa. Mulai turun Brimob, dengan senjata di bawah, pakai loreng, dijaga dimana-mana. Saya kan kaget," lanjutnya.

Situasi berbeda dan tak biasa membuat pengacara keluarga Brigadir J tersebut langsung mencari penjelasan. Tidak disangka, polisi di Mabes Polri pun rupanya malah menunjukkan “ketakutan” selama proses pemeriksaan kasus kematian Brigadir J.

"Saya tanya, 'Kenapa ini Bos? Kenapa sampai harus kayak gini?' (Dijawab), 'Hati-hati, kita sendiri juga bahaya. Makanya ini Bang, jadi kami mohon, tolonglah...'" ucap Johnson, menirukan balasan yang diterimanya dari pihak kepolisian di Mabes Polri.

Sumber: populis.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan