Namanya Disebut Bjorka di Kasus Munir, Muchdi PR: Cuma Cari Sensasi Saja

  • Bagikan
X

POJOKKIRI.NET - Hacker Bjorka kembali membongkar kasus pembunuhan Munir di publik, meskipun tak secara langsung menyebut nama, sang peretas justru membeberkan informasi yang mencakup data pribadi dari sosok Mayjen TNI (Purn) Muchdi PR.

Menanggapi hal tersebut, Muchdi pun angkat bicara. Dia menyebut, apa yang dilakukan Bjorka hanya sebagai bentuk cari sensasi belaka saja.

"Bagi saya begini, Bjorka itu sebetulnya, hanya cari sensasi saja," kata Muchdi saat ditemui di Hotel Park Hyatt Jakarta, Jumat (16/9/2022).Mantan Danjen Koppasus itu menyebut, apa yang dilakukan oleh Bjorka sebenarnya bukan upaya peretasan. Sebab, apa yang diungkapnya itu bukanlah informasi yang bersifat rahasia.

"Saya kira Bjorka itu sebenarnya nggak meretas, sebetulnya. Itu sebetulnya (informasi) di media sosial atau di media online itu nggak ada rahasiannya lagi sebenarnya," ujarnya.

Ketua Umum DPP Partai Berkarya itu kembali menegaskan, bahwa kasus pembunuhan munir sudah kadaluwarsa dan proses hukumnya sudah selesai. Dimana, dia yang turut diduga sebagai dalang pembunuhan pun telah menjalani proses persidangan.

"Pada waktu itu kan saya sudah di sidang pengadilan lah, dan memang tidak ada bukti, tidak ada saksi, yang ada hanya petunjuk saja sebenarnya," pungkasnya.

Sumber: nasional.okezone.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan