Mundur dari Ketum Ganjarist, Eko Kuntadhi Minta Masalah dengan Ning Imaz Nggak Dikaitkan Ganjar Pranowo: Saya Salah, Siap Tanggung Jawab

  • Bagikan
X

Pojokkiri.net, Jakarta - Mantan Ketua Umum (Ketum) Ganjarist sekaligus pegiat media sosial, Eko Kuntadhi, meminta permasalahannya dengan Ustadzah Imaz Fatimatuz Zahra atau Ning Imaz tidak dikaitkan dengan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

Permasalahan yang dimaksud adalah cicitannya di media sosial Twitter yang mengolok-olok ceramah Ning Imaz dan mendapat reaksi dari masyarakat luas.

Eko tidak ingin permasalahannya tersebut menyerempet pihak lain yang sebenarnya tidak ada kaitannya. Apalagi, saat ini Eko telah menyatakan mundur dari jabatannya sebagai Ketum Ganjaris. Ganjarist memang disiapkan untuk menyongsong Pilpres 2024.

"Secara resmi sebagai ketua Ganjaris, saya mundur sebagai ketua umum, sehingga ini tidak dikaitkan lagi," kata Eko di Ponpes Lirboyo Kediri, Jawa Timur, Kamis (15/9).

Eko menegaskan, permasalahan ini tidak ada kaitannya dengan siapa pun. Eko pun menegaskan kesiapannya menanggung konsekuensi dan risiko secara pribadi.

"Ini tidak ada hubungan dengan siapa pun. Ini kesalahan pribadi saya. Konsekuensi dan risikonya diterima pribadi yang bertanggung jawab," ujar Eko.

Sumber: republika.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan