Kuasai Rekening Atas Nama Brigadir J dan Bripka RR, Aksi Putri Candrawathi Mirip TPPU: Bisa Jadi Para Ajudan Ini Tidak..

  • Bagikan
X

Pojokkiri.net, Jakarta - Selain masalah dugaan pelecehan seksual, nama Putri Candrawathi kembali menjadi sorotan setelah ketahuan pernah membuat rekening atas nama Brigadir J dan Bripka RR.

Rekening itu disebut-sebut sebagai wadah yang digunakan Putri untuk memenuhi kebutuhan rumah tangganya, baik di Jakarta maupun di Magelang.

Rekening atas nama Bripka RR sendiri digunakan untuk kebutuhan rumah tangga di Magelang, sedangkan atas nama Brigadir J untuk keperluan di Jakarta.

Berbeda dengan maksud Putri, Pakar Hukum Tindak Pidana Pencucian Uang Universitas Trisakti, Yenti Garnasih, justru menyebut ada beberapa pelanggaran.

Menurut Yenti, saat seorang pemilik rekening sudah meninggal dunia, seharusnya yang berhak mengelola adalah ahli waris.

“Itu ada beberapa pelanggaran tentu saja ya. Kan kita tahu, yang namanya bikin rekening itu harus atas nama dirinya, pakai KTP dia, kecuali di bawah umur ya, kan itu juga enggak boleh,” ujarnya dikutip Pojokkiri.net.id dari kanal YouTube KOMPASTV yang videonya diunggah pada Jumat (16/9/2022).

Sumber: populis.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan