Bukan Soal Pelecehan Seksual, Ini yang Bikin Ferdy Sambo Murka dan Tega Habisi Brigadir J, Ternyata Oh Ternyata…

  • Bagikan
X

Pojokkiri.net, Jakarta - Keluarga Brigadir Yosua Hutabarat (Brigadir J) hingga kini tidak bisa menerima dugaan kasus pelecehan seksual yang dituduhkan kepada Brigadir J yang disebut memperkosa Putri candrawathi. Kasus ini diklaim sebagai motif pembunuhan Brigadir J yang diotaki oleh eks Kadiv Propam, Irjen Ferdy Sambo. 

Pihak keluarga lewat kuasa hukum mereka Kamaruddin Simanjuntak menyebut, hal yang melatarbelakangi pembunuhan itu adalah terbongkarnya kasus perselingkuhan Ferdy Sambo dengan seseorang yang ia sebut dengan istilah ‘si cantik’ keduanya kata Kamaruddin telah menikah, dan rahasia mereka dibocorkan Brigadir J kepada Putri Candrawathi. 

Hal ini pula yang memicu pertengkaran Putri Candrawathi dengan Ferdy Sambo saat mereka sedang merayakan ulang tahun pernikahan mereka di Magelang, Jawa Barat, yang membuat Ferdy Sambo marah besar dan pulang duluan ke Jakarta, yang kemudian disusul dengan aksi pembunuhan Brigadir J ke esokan harinya. 

 "Yoshua memberitahu kepada ibunya (Putri Candrawathi tentang pernikahan Ferdy Sambo). Karena Ibu Putri itu kan dianggap ibunya," ujar Kamaruddin melansir Pojokkiri.net.id dari kanal YouTube Uya Kuya TV, Jumat (16/9/2022).

Kamaruddin mengklaim informasi perselingkuhan Ferdy Sambo dengan si cantik itu sudah ia konfirmasi ke Mabes Polri, pihak kepolisian kata dia tak membantah hal tersebut. Mereka membenarkan, bahwa keduanya telah menikah secara sembunyi-sembunyi oleh seorang rohaniwan. 

 "Saya konfirmasi ke Kabareskrim, Dirtipidum maupun Dirtipideksus. (mereka) Membenarkan bahwa mereka (Ferdy Sambo dan si cantik) telah menikah dan dinikahkan oleh rohaniawan," lanjutnya. 

Sumber: populis.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan