Astaghfirullah, Pria Ini Ngaku Jadi Imam Mahdi Nikahi 7 Perempuan Nggak Pakai Penghulu, 3 Tahun Nggak Dinafkahi, Ada Ritualnya…

  • Bagikan
X

Pojokkiri.net, Jakarta - Seorang pria berinisial WAM (23) bikin gempar lantaran dirinya mengaku sebagai Imam Mahdi. Tak pakai lama, polisi langsung meringkus pria yang mengaku sebagai utusan Allah SWT tersebut.

Diketahui, WAM telah menikahi tujuh orang perempuan, lima di antaranya masih di bawah umur. Kabid Humas Polda Riau Kombes Sunarto mengatakan WAM ditangkap di daerah Tiga Juhar, Sumatera Utara yang berbatasan dengan Provinsi Aceh pada 6 September 2022 lalu.

“Orang yang mengaku sebagai Imam Mahdi sudah kami tangkap di sebuah sekolah swasta yang berada Sumatera Utara,” ujar Sunarto seperti dilansir JPNN.com pada Jumat (16/9) dini hari.

Sunarto menjelaskan penangkapan WAM dilakukan setelah penyidik menerima laporan dari seorang perempuan yang mengaku sebagai korban.

“Awalnya korban yang merupakan salah satu istri pelaku membuat laporan di Polres Kampar. Dia sudah tidak diberi nafkah selama tiga tahun,” ujar Sunarto.

Dari laporan itu, penyidik langsung melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi. Salah satu yang dimintai keterangan adalah orang tua korban. Dari pengakuan orang tua korban dan saksi lain, diketahui WAM mengaku sebagai Imam Mahdi dan memiliki banyak pengikut.

Sumber: papua.jpnn.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan