Tes Anti Bohong Nggak Ampuh untuk Ferdy Sambo, Kuasa Hukum Brigadir J Bongkar Skenario Baru Pelecehan Seksual Putri Candrawathi…

  • Bagikan
X

Pojokkiri.net, Jakarta - Kuasa hukum keluarga Nopryansah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak, menegaskan bahwa dirinya tetap yakin Brigadir J tidak melakukan pelecehan seksual terhadap istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi.

Kamaruddin, menduga, isu pelecehan seksual hanya rekayasa yang sengaja dilontarkan oleh seseorang untuk meringankan hukuman Ferdy Sambo. 

Dia juga mengatakan bahwa metode lie detector atau alat untuk mendeteksi kebohongan tak ampuh terhadap Ferdy Sambo karena dirinya mampu menjaga sesuatu yang tak jujur.

“Jadi kalau dia psikopat, lie detector tidak akan berfungsi. Psikopat itu mampu mempertahankan kebohongan. Bahkan kakinya sendirinya tidak diakui,” kata Kamaruddin, Rabu (14/9/2022).

Dia lalu memaparkan awal mula munculnya isu pelecehan seksual yang disebut terjadi di Duren Tiga, Jakarta Selatan. Kasus itu sempat naik ke penyidikan, kemudian dihentikan karena tidak ditemukan adanya dugaan kasus pelecehan di lokasi tersebut.

“Sekarang pindah ke Magelang. Itu sudah sangat jauh. Ini skenario baru lagi. Kalau dari Duren Tiga ke Duren Lima, mungkin masih masuk akal, bisa jadi karena salah hitung durennya,” sindir Kamaruddin lagi," ujar Kamaruddin.

Sumber: populis.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan