Siap-siap! Suami Ning Imaz Bakal Kasih Penentuan Nasib Ketum Ganjarist Eko Kuntadhi Buntut Kasus Hinaan dan Pelecehan…

  • Bagikan
X

Pojokkiri.net, Jakarta - Gus Rifqil Muslim, Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Lirboyo, membenarkan akan diadakannya pertemuan dengan Ketua Umum Kornas Ganjarist sekaligus pegiat media sosial Eko Kuntadhi di Ponpes Lirboyo, Kediri, Jawa Timur, pada Kamis (15/9/2022) hari ini.

Pertemuan digelar berkaitan dengan cicitan Eko Kuntadhi yang dianggap menghina Ustadzah Imaz Fatimatuz Zahra atau yang akrab disapa Ning Imaz, yang tak lain merupakan istri dari Gus Rifqil.

Lewat pertemuan tersebut, Eko Kuntadhi berniat meminta maaf sekaligus mengakui kesalahannya. Namun apakah pihak keluarga akan bersedia memaafkan Eko, Gus Rifqil belum berani memastikannya. Gus Rifqil memilih menunggu hingga pertemuan digelar, untuk mendengar terlebih dahulu apa yang disampaikan Eko.

"Ya kita dengar dulu. Kesepakatannya seperti apa dan itikad baiknya seperti apa," ujarnya kepada Republika, Rabu (14/9/2022).

Gus Rifqil juga belum memastikan apakah pihaknya akan membawa permasalahan tersebut ke ranah hukum atau tidak. Meskipun banyak desakan di media sosial untuk membawa permasalahan tersebut ke aranah hukum. Gus Rifqil lagi-lagi memilih menunggu hasil pertemuan besok.

"Seperti yang kita bilang tadi kita tunggu hasilnya besok (untuk memastikan akan membawa ke ranah hukum atau tidak)," kata Gus Rifqil.

Sumber: republika.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan