Setelah Eko Kuntadhi, Akun Jagalkadrun1312 Juga Minta Maaf ke Ning Imaz

  • Bagikan
X

POJOKKIRI.NET - Setelah pegiat media sosial, Eko Kuntadhi, meminta maaf karena mengunggah video yang dianggap menghina putri kiai di Pondok Pesantren Lirboyo, Kediri, Jawa Timur, Ustazah Imaz Fatimatuz Zahra (Ning Imaz), giliran akun akun Twitter @jagalkadrun1312 melakukan hal serupa.

Sama dengan Eko Kuntadhi, akun @jagalkadrun1312 juga mengunggah video yang melabeli Ning Imaz dengan kata “tolol” terkait ceramahnya tentang tafsir Surat Ali Imran ayat 14.

PromosiDukung UMKM Binaan BUMN Go Online, Tokopedia Daftarkan 2.000 NIB

Cuitan @jagalkadrun1312 itu ditujukan untuk Gus Rifqil Moeslim, suami Ning Imaz yang sebelumnya mengajak orang yang menghina istrinya untuk bertemu.

“Saya Jagal Kadrun memohon maaf sebesar-besarnya karena salah menilai postingan yang tidak lengkap dari yang saya dapat, sekiranya Gus mau memaafkan saya. Tidak ada niatan saya untuk menghina istri Gus, karena saya sama sekali tidak mengenal istri Gus yang mana, maaf,” demikian cuitan akun Jagal Kadrun, seperti dikutip Solopos.com dari NU Online, Kamis (15/9/2022) malam.

Sementara itu Ning Imaz menyatakan, Eko Kuntadhi akan datang secara langsung ke Pondok Pesantren Lirboyo, Kediri, Jawa Timur untuk menyampaikan permohonan maaf.

Sumber: solopos.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan