Namanya Jadi Sorotan, Sosok Kuat Ma’ruf Punya Istri dan Dua Anak di Bogor, Dikenal Sebagai Sosok Jiwa Sosial yang Tinggi

  • Bagikan
X

Pojokkiri.net, Jakarta - Nama Kuat Ma’ruf cukup menjadi sorotan dalam kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J. Apalagi, setelah kabar miring muncul bahwa KM mempunyai hubungan spesial dengan istri dari eks Kadiv Propam Polri, Irjen Ferdy Sambo yakni Putri Candrawathi.

Bahkan, warganet menilai sopir pribadi keluarga Irjen Ferdy Sambo itu adalah provokator yang menyebabkan tewasnya Brigadir J ditembak Bharada E atas perintah eks Kadiv Propam Polri tersebut.

Soal kabar miring dugaan hubungan Kuat Ma'aruf yang diduga menjadi penyebab tewasnya Brigadir J itu sempat diungkapkan mantan kuasa hukum Bharada E, Deolipa Yumara.

"Jadi Bharada E atau Eliezer ini kan bilang, dan dia sudah merasakan. Eliezer ngomong 'Saya curiga bang, itu si Kuat ada main sama Putri'. Oh pantes, jawab saya," kata Deolipa, Selasa (13/9).

Hubungan terlarang itu diduga kepergok Brigadir J. Jadi, Brigadir J diduga adalah korban kambing hitam karena belang Kuat Ma'aruf dan Putri Candrawathi tertangkap basah.

Bisa dikatakan juga, kemarahan Irjen Ferdy Sambo karena dibisiki sesuatu yang tidak benar terkait ulah Brigadir J.

Sumber: denpasar.suara.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan