Menggelegar! Teriakan ‘AHY Presiden’ di Rapimnas Partai Demokrat, Begini Reaksinya…

  • Bagikan
X

Pojokkiri.net, Jakarta - Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) membuka Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Demokrat 2022 di JCC Senayan, Jakarta, Kamis (15/9/2022). Adapun Rapimnas diselenggarakan selama dua hari, sejak Kamis ini hingga Jumat (16/9/2022).

AHY awalnya menyatakan, bahwa Rapimnas baru bisa digelar jika memenuhi aturan dan tata tertib sesuai yang diatur dalam Anggaran Dasar Anggaran Rumah Tangga Partai (AD/ART).

Berdasarkan laporan yang disampaikan Sekjen DPP Partai Demokrat, Teuku Riefky Harsya bahwa para peserta Rapimnas yang hadir sudah mencapai 98 persen.

Menanggapi hal AHY pun menyatakan Rapimnas sudah kuorum untuk digelar.

"Tadi Sekjen setelah menyampaikan persentase kehadiran peserta 98 persen baik peserta Rapimnas dan peninjau. Dan artinya Rapimnas dinyatakan kuorum dan sah seusai anggaran dasar anggaran rumah tangga dengan mengucapkan bismillah Rapimnas 2022 saya nyatakan dibuka," kata AHY dari atas podium Rapimnas Demokrat

AHY lantas menyapa sejumlah perserta yang hadir dari mulai para majelis tinggi partai hingga para dewan pimpinan daerah atau DPD Demokrat.

Sumber: suara.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan