Disinyalir Terima Uang Haram, Komnas HAM Kena Sindiran Telak Kamaruddin: Ngumpet di Belakang Kulkas Aja Dapat Rp500 Juta, Apalagi yang…

  • Bagikan
X

Pojokkiri.net, Jakarta - Pengacara keluarga Brigadir Yosua Hutabarat (Brigadir J) Kamaruddin Simanjuntak melontarkan kritikan pedas buat Komnas HAM. 

Sindiran itu disampaikan pria asal Tapanuli, Sumatera Selatan itu untuk merespons pernyataan lembaga negara tersebut yang meminta polri kembali membuka dugaan  pelecehan seksual yang dilakukan Brigadir J kepada istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi. 

Kamaruddin mensinyalir lembaga negara itu telah diguyur Ferdy Sambo agar bisa menyelamatkan dirinya dan istrinya dari kasus pembunuhan itu.

Dia lantas mengungkit kembali pernyataan Bripka Ricky Rizal saat awal-awal kasus ini mencuat.

Dimana saat itu Ricky masih mengikuti skenario jahat Ferdy Sambo, sehingga dia mengaku melihat Brigadir J terlibat tembak-tembakan dengan Bharada Richard Eliezer. Ricky saat itu dijanjikan bakal mendapat Rp500 juta untuk uang tutup mulut.

Kekinian Bharada Eliezer dan Bripka Ricky kompak membelot dan berbalik melawan Ferdy Sambo, keduanya kini memilih berkata jujur dan membuka semua peristiwa pembunuhan tersebut. 

Sumber: populis.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan