Disindir Jadi Tim Sukses Anies Baswedan, Rocky Gerung: Cemburu? Undang Saja Saya di Forum Ganjar

  • Bagikan
X

POJOKKIRI.NET -Pengamat politik Rocky Gerung kerap menjadi pembicara dalam sejumlah forum. Dia juga aktif mengomentari isu terkini di akun YouTube pribadi.

Dalam aktivitasnya itu, Rocky kerap melempar pujian kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Rocky pun dianggap sejumlah pihak menjadi tim sukses Anies menjadi calon presiden 2024.

Rocky pun menanggapinya dengan santai. Dia bilang, dikaitkannya dengan Anies soal puja-puji lantaran undangan yang datang kepada dirinya hanya membahas tentang Anies.

"Saya sudah beberapa kali ada di forum Anies Baswedan, forum yang saya bilang 'Oke undang saya, tapi saya bicara akademis', tentu dalam perbandingan dengan pemimpin yang lain," ujar Rocky lewat kanal Youtube pribadinya, Rocky Gerung Official, dikutip Kamis 15 September.

Menurut Rocky, penilaian itu datang dari pihak yang cemburu terhadap dirinya diundang dalam forum Anies yang membahas tinjauan akademis tentang eks Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu.

Rocky pun membuka pintu selebar-lebarnya kepada pihak yang ingin mengundangnya menjadi pembicara dalam forum tokoh disertai tinjauan akademis.

Sumber: voi.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan