Dipenjara Gegara Bedakin Penista Agama Pakai Kotoran Manusia, Napoleon Malah Bersyukur: Saya Merasa Dihindarkan Tuhan Dari Kekufuran!

  • Bagikan
X

Pojokkiri.net, Jakarta - Terpidana kasus kekerasan Irjen Napoleon Bonaparte berterima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung dirinya dalam menyelesaikan kasus penganiayaan yang ia lakukan kepada tersangka penista agama Islam M. Kace. Dalam kasus ini, Bonaparte divonis 5 bulan penjara. 

Ia mengklaim, dengan banyaknya dukungan terhadap dirinya usai memukul dan melumuri M Kece dengan kotoran manusia,  menunjukkan bahwa masyarakat memang sama sekali tidak sepakat dengan penistaan agama manapun. Sebab hal ini justru mengoyak persatuan serta berpotensi besar merusak persatuan.

"Saya makasih atas dukungan semua pihak, teman-teman yang menyatakan dukungan moral kepada saya menunjukkan bahwa kita beriman. Pahamilah bahwa itu cuma hanya merusak persatuan kesatuan umat. Kalau emang betul kita Pancasilais pengen persatuan berdiri di kehidupan bernegara, tidak ada lagi yang berani melakukan pelecehan begitu," katanya usai persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Kamis (15/09/2022).

Ia menegaskan bahwa tidak harus menunggu Napoleon-napoleon baru yang melakukan tindakan seperti ini kepada penista agama. Seharusnya, kata dia, semua pihak yang bertanggung jawab yang punya Tupoksi bisa bertindak dan mencegah penistaan agama.

"Yang punya kapasitas jangan cuma ngomong dan saya juga nggak punya maksud apa, tidak ada maksud politis apapun. Orang saya sebagai penghuni rutan kok. Jangan dikait-kaitkan seolah ada maksud politis," terangnya.

Napoleon bahkan menduga bahwa kasus ini cara Tuhan untuk menghindarkan dirinya dari bentuk kekufuran yang saat ini sedang terjadi. Saat ditanya apakah kekufuran yang dimaksud adalah kasus Brigadir J yang menyeret Ferdy Sambo, istri, ajudan dan anggota lain, dirinya mengiyakan.

Sumber: populis.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan