Buka-Bukaan! Di Depan Deddy Corbuzier, Gildas Deograt Ungkap Hacker Bjorka Orang Indonesia: Bisa Ditangkap, Tinggal Soal Waktu

  • Bagikan
X

POJOKKIRI.NET -Deddy Corbuzier mengundang sosok Ketua Koordinator Forum Keamanan SIber dan Informasi (Formasi) Gildas Deograt Lumy dalam podcastnya untuk membahas topik yang cukup serius yakni seputar dunia hacker, pasalnya baru-baru ini hacker Bjorka bikin geger seluruh Indonesia. D

podcast Close The Door yang diunggah kanal Youtubenya pada Rabu (14/9/2022), Deddy Corbuzier mengajak narasumbernya Ketua Koordinator Forum Keamanan SIber dan Informasi (Formasi) Gildas Deograt Lumy berbincang soal topik yang sangat serius yakni tentang peretasan yang dilakukan oleh hacker Bjorka. 

Diketahui, hacker Bjorka telah meretas data penting penduduk hingga data pejabat mulai dari Anies Baswedan, Johnny G. Plate, Luhut Pandjaitan hingga Presiden Jokowi. 

Pemerintahan pun mulai panik. ¨Nah ini kan rame tentang Bjorka, ada yang mengatakan kalau Bjorka ini sebenarnya dari Indonesia,¨ kata Deddy Corbuzier. 

¨Saya pribadi juga berkesimpulan yang sama,¨ jawab Gildas. ¨Dari Indonesia?¨ tanya Deddy lagi. ¨Iya, paling tidak orang Indonesia,¨ timpal Gildas.

 Deddy Corbuzier lalu bertanya soal isu yang menyebutkan bahwa bjorka itu sebenarnya orang Indonesia, namun bukan sosok bjorka lah si peretasnya. ¨Dan tadi saya dengar sebenarnya bukan dia hackernya,¨ kata suami Sabrina Chairunnisa. 

Sumber: tvonenews.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan