Banding Kepemininan Presiden Jokowi, AHY Sesumbar Sebut Masyarakat Kangen Kepemimpinan SBY

  • Bagikan
X

Pojokkiri.net, Jakarta - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengklaim menyebut banyak masyarakat Indonesia sekarang ini merindukan kepemimpinan Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Dia bahakan menyebut banyak masyarkat yang membanding-bandingkan era SBY dan masa kepemimpinan Presiden Joko Widodo sekarang ini, di mana menurut mereka era SBY justru jauh lebih bagus ketimbang sekarang.

"Rakyat juga membandingkan kehidupan mereka dulu dan sekarang. Dulu mah begitu, sekarang? Intinya apa? Rakyat merindukan siapa? SBY dengan kepemimpinan dari partai? Demokrat," tutur AHY saat menyampaikan pidato pembukaan Rapimnas Partai Demokrat di JCC, Senayan, Jakarta, Kamis (15/9/2022).

Lebih lanjut, AHY mengklaim masyarakat merindukan berbagai kebijakan yang berhasil ditorehkan oleh SBY. Hal itu terutama terkait pertumbuhan ekonomi yang rata-rata tumbuh 6-7 persen.

"Ada yang rindu SBY? Ada. Ada lagunya itu, rindu serindu-rindunya. Apa yang rakyat rindukan? Meningkatkan pertumbuhan ekonomi. Rata-rata tumbuh 6 sampai 7 persen. Alhamdulillah. Ini yang rakyat rindukan," sambung dia.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyinggung soal drama tangisan para elite pemerintahan kala menyikapi permasalahan bangsa. Hal ini khususnya terkait kebijakan menaikkan harga bahan bakar minyak (BBM).

Sumber: akurat.co

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan