Aliansi BEM Seluruh Indonesia Geruduk Istana Negara Hari Ini

  • Bagikan
X

POJOKKIRI.NET -Gelombang aksi demonstrasi penolakan kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) terus meningkat di Tanah Air, khususnya di pusat pemerintahan, Jakarta.

 Kali ini, giliran mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI) akan melangsungkan aksinya kembali. 

Koordinator Pusat Aliansi BEM Seluruh Indonesia Muhammad Yuza Augusti mengungkapkan pihaknya akan menggelar aksi demonstrasi di depan Istana Negara, Jakarta Pusat, Kamis (15/9/2022). Dia mengatakan aksi dimulai pukul 11.00 WIB hingga selesai. 

Yuza mengajak seluruh mahasiswa, masyarakat dan buruh untuk hadir dalam aksi penyampaian aspirasi itu. "Kami dari Aliansi BEM Seluruh Indonesia memanggil mahasiswa, masyarakat, buruh dan siapapun yang siap melakukan perlawanan. 

Lantangkan suara dan tumpahkan segala kekecewaan," ucap Yuza, Kamis (15/9/2022). "Kami mengajak kawan-kawan semua untuk kembali melakukan aksi," tambah dia. 

Aliansi BEM Seluruh Indonesia juga mengunggah sebuah poster digital di akun Instagram-nya berupa seruan untuk mengajak seluruh rakyat Indonesia seraya bergabung dengan aksinya. Dalam poster yang berlatar warna merah tersebut, tampak tulisan "Harga BBM Naik, Jokowi Bohong Lagi" sebagai background poster. 

Sumber: tvonenews.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan