Terbongkar, Ternyata Bukan Istri Ferdy Sambo yang Menangis Melainkan Sosok Ini, Simak!

  • Bagikan
X

Pojokkiri.net, Jakarta - Salah satu tersangka dari kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J yakni Bripka RR bongkar peristiwa yang terjadi di Magelang, Jawa Tengah. Ia mengaku tidak mencium indikasi atau mencurigai adanya dugaan pelecehan seksual terhadap istri dari Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi oleh Brigadir J. Bripka RR mengatakan hanya melihat adanya ketegangan antara Kuat Maruf dengan Brigadir J.

Pengacara Bripka Ricky, Erman Umar mengatakan kliennya ikut serta dalam perayaan Hari Jadi ke ke-22 pernikahan Sambo dan Putri Candrawathi Sambo.

Bripka Ricky Rizal juga melihat Susi, asisten rumah tangga Ferdy Sambo menangis di lantai dua rumah. Sementara Putri Candrawathi tengah berbaring di kamarnya.

Di saat itu juga, lanjut Erman, Putri Candrawathi mencari Brigadir J. Dengan demikian, menurutnya hal tersebut tidak menjadi ciri telah terjadinya peristiwa pelecehan. 

"Yang memang menjadi pertanyaan saat itu, apa penyebab Susi menangis. Bripka RR tidak tahu penyebabnya, padahal Ibu PC tidak menangis dan berbaring di kamarnya. Semuanya diam, soal Susi menangis ini, dan RR tidak tahu penyebab Susi menangis," kata Erman, Selasa (13/9).

Lebih lanjut, Erman mengatakan kliennya merupakan salah seorang ajudan Ferdy Sambo yang ditugaskan untuk menjaga kedua anaknya yang masih bersekolah di SMA Taruna Magelang. 

Sumber: akurat.co

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan