Terbongkar! Peran Brigadir FF di Dalam Kasus Ferdy Sambo, Ternyata Oh Ternyata Merampas…

  • Bagikan
X

Pojokkiri.net, Jakarta - Polri membongkar peran mantan BA Biro Provos Divisi Propam Brigadir Frillyan Fitri Rosadi alias FF sampai akhirnya dijatuhi sanksi mutasi bersifat demosi selama dua tahun.

Salah satu yang dilakukan Brigadir Frillyan, yakni merampas handphone (HP) milik wartawan saat liputan kasus pembunuhan Brigadir J di sekitar rumah Ferdy Sambo.

Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo mengatakan peran tersebut diketahui karena keterangan Bharada Sadam yang juga telah dijatuhi sanksi demosi selama tahun karena menghapus file video dan foto hasil liputan wartawan.

"Dia (Frillyan) dari (keterangan) Bharada S yang merampas HP media saat peliputan," kata Dedi kepada wartawan, Rabu (14/9/2022).

Sidang Komisi Kode Etik Polri atau KKEP terhadap Brigadir Frillyan digelar, Selasa (13/9/2022) kemarin. Ada empat saksi yang didatangkan, salah satunya Bharada Sadam.

Dalam persidangan, perbuatan Frillyan merampas HP milik wartawan tersebut dinilai sebagai perbuatan tercela dan tidak profesional. Hingga ia pun dijatuhkan sanksi demosi selama dua tahun.

Sumber: populis.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan