Sosok Bjorka Dibongkar @volt_anonym, Nama dan Nomor Telepon Dibeberkan

  • Bagikan
X

POJOKKIRI.NET -Lawan sepadan tampaknya tengah dihadapi hacker alias peretas Bjorka. Dia adalah pemilik akun Instagram @volt_anonym yang mulai menguliti sosok Bjorka sejak dua hari lalu.

Mulanya akun ini mengunggah gambar bertulis “Bahas bjorka gak nih???”. Gambar berisi pertanyaan itu dia unggah lantaran menemukan sejumlah kejanggalan dari sosok Bjorka.

Kemunculan Bjorka sempat menggegerkan publik tanah air. Bjorka diduga membobol miliaran data pengguna SIM Card tanah air. Bahkan saat dikritik pemerintah, Bjorka membalas dengan mengunggah hasil retasan data pribadi tokoh tanah air ke media sosial.

Data pribadi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, Menteri Bidang Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, dan Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G Plate, hingga Menkopolhukan Mahfud MD telah dilempar ke publik oleh Bjorka.

Namun demikian pemilik akun @volt_anonym ragu dengan data-data Bjorka. Katanya, data itu sebatas hasil copypaste.

"Data yang katanya 133M dari meretas Kominfo tidak lebih isinya cuma 200 data saja dan itu pun di copy sehingga banyak data yang sama seolah-olah data yang dia curi sebanyak 133M padahal cuma 200 an," ujarnya.

Sumber: rmol.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan