Bergidik! Percakapan Ferdy Sambo dan Bripka Ricky Sebelum Brigadir J Dieksekusi Terbongkar Sudah, Ternyata Oh Ternyata….

  • Bagikan
X

Pojokkiri.net, Jakarta - Percakapan antara Ferdy Sambo dan Bripaka Ricky Rizal sebelum Brigadir Yosua Hutabarat (Brigadir J) Dieksekusi mulai terbongkar.

Percakapan antara atasan dan bawahan itu terjadi di rumah pribadi Ferdy Sambo, di Jalan Saguling III, Duren Tiga, Jakarta Selatan yang berjarak sekitar 500 meter dari rumah dinas Ferdy Sambo yang menjadi lokasi pembunuhan Brigadir J. Pertemuan itu terjadi ketika mereka tiba di Jakarta dari Magelang pada Jumat (8/7/2022).

Isi percakapan antara Bripka Ricky dan Ferdy Sambo itu diceritakan sendiri oleh Bripka Ricky lewat kuasa hukumnya  Erman Umar. Itu dilakukannya setelah memilih untuk keluar dari skenario busuk Ferdy Sambo untuk menutup rapat perbuatan kejinya itu.

Dalam pertemuan keduanya, Ferdy Sambo menanyakan kepada Bripka Ricky mengenai apa saja yang terjadi selama mereka di  Magelang, termasuk dugaan peristiwa pelecehan seksual yang dilakukan Brigadir J kepada istri  Ferdy Sambo Putri Candrawathi.

Saat itu Bripka Ricky dengan tegas menjawab dirinya tidak mengetahui adanya peristiwa pelecehan tersebut. Dia hanya menyaksikan suasana tegang antara Brigadir J dengan Kuat Ma’ruf tanpa mengetahui pemicu ketegangan keduanya. 

"Dipanggil, dia tanya, ‘ada kejadian apa di Magelang? Kamu tahu enggak? Ini Ibu dilecehkan,” kata Erman menirukan omongan Ferdy Sambo sebagaimana yang diceritakan Bripka Ricky dikutip Pojokkiri.net.id Rabu (14/9/2022). 

Sumber: populis.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan